Dilema Adele



Anda pasti tahu ya dengan penyanyi Inggris bersuara dahsyat Adele, yang melahirkan hits-hits hebat seperti Easy On Me, Someone Like You, Rolling In The Deep, dan lain sebagainya. Saya gak terlalu tahu kebenarannya hanya saja banyak yang bilang bahwa lagu-lagu hits dari Adele ini tercipta ketika dirinya sedang patah hati.

Anggap saja hal tersebut benar, apa rasanya jika Anda jadi Adele jika orang-orang berharap akan ada lagu keren setiap kali Anda patah hati? Dengan kata lain apakah semua pendengar jadi mengharapkan agar kisah cinta Anda hancur supaya bisa tercipta lagu yang keren?

Saya tidak bisa membayangkan sih jadi Adele jika memang itu yang terjadi. Untungnya walaupun saya suka lagu-lagu Adele, tapi saya bukan termasuk yang ngefans berat, sehingga mungkin dilema itu tidak terjadi pada saya. Hanya saja saya sangat bisa berempati pada Adele dan juga pada para fansnya Adele yang terjebak dilema tersebut.

What do you think?

Photo by CHRISTOPHER MACSURAK – Flickr, CC BY 2.0, https://commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=17867504

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.