Endah N' Rhesa....artis indie pertama yang masuk SimakMusik

Akhirnya setelah beberapa hari membolak-balik koleksi artis-artis indie yang ingin reviewnya akan masuk ke SimakMusik, kemarin sore terpilih juga...yaitu duo Endah N' Rhesa. Musik yang mereka hasilkan cukup membuat saya terpana, dan seperti menemukan sebuah mutiara yang selama ini tersembunyi. Alhasil maka saya memutuskan untuk menjadikan duo Endah N' Rhesa ini, artis indie pertama yang masuk review di SimakMusik. Well...selanjutnya langsung baca reviewnya saja di SimakMusik, atau langsung ke reviewnya disini

1 komentar

Hear me - Hearsay mengatakan...

Bang,
Saya sebenernya sering baca tulisan di blog ini lho untuk tahu referensi musik yang bagus2 hehe..
Banyakin review musik indie dong bang. Saya sebenernya sedang mengeksplor musik indie indonesia. Kemarin saya denger ada band indie yang nyanyiin "I'm so over you" kalo gak salah Windri n Friends atau siapa gitu. Saya suka banget lagunya tapi saya gak tau beli dimana CD mereka itu. Review-in album mereka dong bang. Saya pengen tau hehe.. Siapa tau abang bisa tau dimana belinya.
Makasih yaa tulisan2nya informatif sekali!

Diberdayakan oleh Blogger.