Blog, Jalan2, Fotografi & Nulis

Sebenarnya sih udah lama banget ingin punya media untuk bisa share tentang kisah2 menarik yang saya alami (pede amat...hehehe, at least buat saya menarik deh).

Kalau mau diurut2 sih ketertarikan saya dengan yang namanya blog ini ya sudah lama juga, cuman karena kecenderungan atau mungkin persepsi yang saya tangkap dari media blog ini melulu hanya berkaitan dengan tulis-menulis, alhasil kadang suka maju-mundur juga alias keder buat mulai. Maklumlah, kagum dengan orang2 yg pinter nulis, punya banyak temen yang jago nulis, gak serta merta bikin saya bisa nulis juga, gak tahu kenapa, apa karena memang gak bakat atau gimana gitu, tapi yang pasti begitu niat mau nulis, udah berhadapan dengan monitor dan keyboard, selanjutnya bolak-balik bengong....:-)

Sejalan dengan perkembangan dunia internet yang cepet banget sampe2 gak berani meleng dikit, dunia blog pun jadi makin 'menggila'....(istilahnya hyperbola banget), gak usah jauh2 deh, beberapa temen yang bikin blog pake desain yg asik aja udh cukup bikin mulut saya nganga, apalagi kalau liat temen2 yang sudah berhasil punya komunitas sendiri dari blog nya....wueleh....nyembah2 deh....hehehe. Sampe akhirnya berkenalanlah saya dengan kang Luigi Pralangga, yg sedang ditugaskan oleh UN ke afrika (tadinya di Liberia, skrg...??...wah dimana yah si akang teh). Si akang Luigi ini punya blog yang sangat2 menarik karena memuat jurnal perjalanan dia selama ditugaskan plus foto2 yg diambil selama perjalanan nya dia itu. Dari sini saya melihat bahwa pertemuan antara blog dan fotografi bisa menjadikan media blog itu jadi sesuatu yg sangat "powerful" (wah lagi2 hyperbola euy.....hehehe...sorry atuh kang). Yah akhirnya saya jadi ngefans banget dengan blog nya kang Luigi ini...

Nah, sekarang.....singkat kata yah karena memang udah lama tertarik dan juga ter'dorong' dengan keberhasilan kang Luigi, saya mulai nyoba lagi nih. Setelah dulu sempet ngerasa "mentok" dengan yang namanya blog ini (untung ujung2nya gak jadi pake awalan "go"...hehehe), kemudian sekarang pas liat2 lagi ternyata bikin blog jadi main gampang. So ini mungkin akan jadi starting point kali ya buat saya....

salam!
bangwin

1 komentar

Anonim mengatakan...

You have really great taste on catch article titles, even when you are not interested in this topic you push to read it

Diberdayakan oleh Blogger.